Pelaksanaan Pemungutan Suara Dan Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel Terpilih Desa Banjarasem 2021-

Operator Desa 03 November 2021 08:24:03 WITA

Pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara pemilihan perbekel Desa Banjarasem dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober, bertempat di 10 TPS yang berada di SD Negeri 1 Banajarasem, SD Negeri 2 Banajarasem, Tk Widya Anantha, dan Balai Masyarakat  Kalanganyar dengan penerapan protokol kesehatan.

Pesta demokrasi pemilihan perbekel Desa Banjarasem Tahun 2021-2027 diramaikan oleh 4 Calon Perbekel anatara lain : (1) I Made Putra Arsana; (2) I Made Aryana; (3) I Made Sirsa, S.Pd. M.Pd; (4)  Ketut Sukalantika. Empat Putra terbaik Banajarasem ini berebut memenangkan hati pemilih masyarakat Banjarasem.

Berdasarkan hasil rapat Pleno Pemilihan Perbekel Desa Banjarasem tanggal 1 November 2021 yang bertempat di Gedung serbaguna Desa Banjarasem. Dari jumlah Daftar pemilih tetap sebanayak 4697 Suara yang hadir dan berpartisipasi sebanyak 3211 Suara. I Made Sirsa, S.Pd.M.Pd berhasil berjaya dengan perolehan 1003 Suara dengan slogan “Banjarasem menuju era baru.”, disusul di posisi kedua oleh Ketut Sukalantika dengan 972 Suara, di posisi ke tiga I Made Aryana dengan perolehan 628 Suara, dan di posisi terakhir ada I Made Putra Arsana dengan 608 Suara. Sedangkan untuk suara tidak sah sebanayak 21 Suara.

“Semoga di bawah kepemimpinan pak made sirsa banjarasem menajadi lebih maju dan benar-benar menjadi banjarasem yang era baru.” Tulisan harapan  Sukalantika sebagai Perbekel 2018-2021 di laman Fecebooknya dengan besar hati.

 

Komentar atas Pelaksanaan Pemungutan Suara Dan Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel Terpilih Desa Banjarasem 2021-

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar