Pendistribusian BST KEMENSOS Susulan Tahap XII dan XIII untuk Bulan Maret dan April Kepada 144 KPM

Operator Desa 30 April 2021 19:53:41 WITA

Setelah dilaksankan nya Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kementrian Sosial periode bulan Maret dan April (Tahap XII dan XII) tahun 2021 pada, 20 April 2020 lalu pada hari ini Jumat, 30 April 2021  PT.Pos Indonesia Cabang Singaraja melanjutkan kembali pendistribusian Bantuan sosial Tunai kemensos (BST) Susulan bulan Maret dan April  (Tahap XII dan XII)  2021  di Desa Banjarasem, adapun pihak- pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Penyaluran di antaranya Perwakilan dari  PT.Pos Indonesia Cabang Singaraja di dampingi Perbekel dan Perangkat Desa Banjarasem, beserta Babinsa.

Pendidtribusian Bantuan Langsung Tunai (BST) kementrian Sosial Susulan periode bulan Maret dan April (Tahap XII dan XII)  2021 di laksankan dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan, pelaksanaan berlangsung dari pukul 15.00. Wita sampai selesai, Sebanyak 144 Keluarga Penerima manfaat  dari 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Banjarasem yang meliputi Banjar Dinas Dajan Rurung, Banjar Dinas Delod Rurung, Banjar Dinas Yehanakan dan Banjar Dinas Kalanganyar telah menerima Bantuan Sosial Tunai, untuk KPM yang berhalangan hadir hari ini di karenakan halangan tertentu, pengambilan Bantuan sosial Tunai ini bisa di ambil di Kantor Pos. Singaraja dengan mebawa KTP dan surat penerimaan BST yang bulan lalu.

Masih sama dengan pelaksanaan pada tahap-tahap sebelum nya  Pendistribusian BST periode bulan Maret dan April di gabung menjadi satu Didistribusikan berupa uang tunai Sebesar Rp. 600.000,00 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk dua bulan.

 Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan prtokol kesehatan yang meliputi, pemakain Masker, Handzanitiser, dan sosail distance.

Komentar atas Pendistribusian BST KEMENSOS Susulan Tahap XII dan XIII untuk Bulan Maret dan April Kepada 144 KPM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar