Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM Kunjungi Warga Disabilitas

Operator Desa 10 April 2021 21:42:02 WITA

Rabu, 07 April 2021
Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM di dampingi Kepala Bidang Pelayanan Rehabilitasi Sosial Maman Wahyudi,S.Sos melaksanakan kunjungan kepada salah satu warga penyandang disabilitas yang yang ada di Banjar Dinas Yehanakan, Banjarasem. Kecamatan Seririt.
 
Kunjungan ini juga turut di hadiri oleh Sekretaris Desa Banjarasem, Gede Surya Adnyana, Kelian Banjar Dinas Yehanakan, Pendamping Sosial Kecamatan Seririt yang bertugas di Desa Banjarasem, Putu Pandu setiawan S,pd beserta Bhabhinkabtibmas Desa banjarasem.
 
Kegiatan ini di sambut langsung oleh I Nyoman Warsiki warga Desa Banjarasem yang merupakan ibu kandung dari Agus Setiawan dan Kadek Windari yang merupakan warga Penyandang Disabilitas,
dalam kesempatan ini Kadis Sosial Kabupaten Buleleng, Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM memberikan semangat dan motivasi kepada Putu Agus Ariawan dan Kadek Windari yang mana dalam keterbatasan fisik nya mereka mampu berkarya dengan menulis buku motivasi dan menjadi seorang Pelukis, membantu keluarga dengan cara menjual buku kisah insfiratif dan hasil karya seni Lukisan.
 
Dalam kesempatan ini Dinsos Buleleng juga memberikan bantuan berupa paket sembako Kepada Putu Agus Ariawan dan Kadek windari untuk mebanatu meringankan beban dan semoga bisa bermanfaat.
Gede Surya Adnyana selaku Sekretaris Desa Banjarasem mewakili Pemerintahan Desa Banjarasem mengucapkan banyak terima kasih Kepada Dinsos Buleleng yang sudah hadir langsung mengunjungi warga kami.

Komentar atas Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM Kunjungi Warga Disabilitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar