Study Banding Pemanfaatan Pengelolaan Pamsimas Dari Kab Majene Provinsi Sulawesi Barat

Operator Desa 25 Juli 2022 14:32:10 WITA

Berdasarkan Surat dari Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pemerintah Daerah Nomor : 0103/LP3D/VI/2022 Perihal Penawaran Study Banding Pemanfaatan Pengelolaan Pamsimas Dalam rangka Peningkatan kapasitas dan kompetensi Aparatur Pemerintah Desa dari Kab.Majene Sulawesi Barat.

Selasa, 25 Juli 2021 Berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem telah dilaksanakan Study Banding Pemanfaatan Pengelolaan Pamsimas dari Kab Majene Sulawesi Barat, adapin pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan tersebut meliputi Beberapa Kepala Desa dari Kab. Majene beserta jajaran, Perbekel dan Staf Pemerintah Desa Banjarasem, Pihak BUMDesa Banjarasem ( Pengelola unit UPAB Desa ) Acara di buka langsung oleh Perbekel Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd. dengan beberapa penyampain terkait kondisi Desa, dan juga gamabaran tentang PAMSIMAS Desa, dilanjutkan dengan paparan terkait pengelolaaan Pamsimas dari Ketua Satuan Pelaksana Kegiatan Gst Ketut Sukarma.

Setelah Pembukaan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan sharing pendapat dari beberapa Kepala Desa di Kab. Majene terkait dengan teknis Pamsimas yang di terapkan di Desa Banjarasem, Kegiatan tersebut bertujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang nantinya diterapkan kedepannya untuk Pamsimas yang lebih baik, dari Bidang Peningkatan Kualitas, Perluasan cakupan masyarakat, Perbaikan Sistem, Penetuan Kebijkan dan lai-lain.

Perbekel Banjarasem sangat berterimakasih atas kehadiran Bpk/Ibu dari Kab. Majene yang sudah berkenan hadir ke desa melaksanakan study banding serta bisa menjalin koordinasi yang sangat baik.

 

Komentar atas Study Banding Pemanfaatan Pengelolaan Pamsimas Dari Kab Majene Provinsi Sulawesi Barat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar