Pendamping Sosial PKH laksanakan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) bagi KPM PKH Desa

Operator Desa 21 April 2022 14:01:27 WITA

Pendamping Sosial PKH Desa Banjarasem Putu Yaniek Aprintya, S.H. melaksanakan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) kepada seluruh KPM PKH di Desa Banjarasem. Kegiatan ini dilaksanakan di masing-masing kelompok sesuai lokasi banjar dinas. Kegiatan ini sebagai salah satu kewajiban yang diikuti oleh KPM PKH disamping kewajiban di Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan.

Pelaksanaan tersebut diawali dari Banjar Dinas Dajan Rurung pada Rabu (13/04), di lanjutkan dengan Banjar Dinas Delod Rurung dan Banjar Dinas kalanganyar pada (19/04) serta hari ini Kamis (21/04) pelaksanaannya dilaksanakan di Arena Desa Banjarasem bagi Kelompok PKH Banjar Dinas Yehanakan. Pelaksanaan tersebut didampingi langsung oleh Perbekel dan Kelian Banjar Dinas serta Kasi Kesra.

Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) adalah proses belajar secara terstruktur untuk mempercepat terjadinya perubahan prilaku pada KPM PKH. Materi yang di sampaikan oleh pendamping Sosial yaitu mengenai Pengasuhan dan Pendidikan Anak sesi 1.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman mengenai pentingnya pengasuhan dan pendidikan anak, bagaimana menjadi orangtua yang baik sehingga anak tumbuh menjadi pribadi yang hebat.

 

Komentar atas Pendamping Sosial PKH laksanakan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) bagi KPM PKH Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar