Pendistribusian Bantuan Program Sembako Tunai Dan Minyak Goreng Kepada 530 KPM

Operator Desa 16 April 2022 15:05:16 WITA

Setelah di laksanakannya Pencairan Bantuan Program Sembako Tunai (BPST) bulan April pada Sabtu (05/03) kembali di laksanakan Pencairan BPST untuk bulan Mei dan Minyak Goreng bulan April-Juni, Jumat (16/04) pagi berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem kantor Pos cabang Singaraja melaksanakan Pencairan bantuan tersebut yang di hadiri oleh Perwakilan Kantor Pos cabang Singaraja, Perbekel dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pencairan tersebut menyasar 531 Keluarga Penerima Manfaat yang terdiri dari ke-4 Banjar Dinas se-Desa Banjarasem, dengan berbekalkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) melaksanakan antrian untuk melakukan pencairan BPST sebesar Rp. 500.000.00,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) yang terdiri dari Rp. 200.000.00, (BPST bulan Mei) dan Rp. 300.000.00, (bantuan subsidi minyak goreng bulan April-Juni 2022)

Dari 531 KPM terdapat 54 KPM yang belum melaksanakan pencairan dan bisa datang ke kantor Pos Cabang Seririt untuk pencairan dengan membawa KK Asli dan KTP Asli.

Komentar atas Pendistribusian Bantuan Program Sembako Tunai Dan Minyak Goreng Kepada 530 KPM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar