Kecamatan Seririt Fasilitasi Pembinaan Administrasi Pemerintahan Desa

Operator Desa 17 Februari 2022 11:17:08 WITA

Kasi Pemerintahan Kecamatan Seririt Made Widharsana, S.Sos. bersama Staf melaksanakan fasilitasi Pembinaan Administrasi Pemerintahan Desa hari ke-18 di Desa Banjarasem.

Kegiatan tersebut di laksanakan Kamis (17/02) di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem yang di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Kec. Seririt beserta Staf, Perbekel beserta Perangkat Desa di mana pembinaaan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa, kualitas pelaporan, peningkatan kedisiplinan dan melaksanakan kegiatan Pemerintahan Desa sesuai dengan dasar hukum yang ditetapkan.

Lebih lanjut Perbekel I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd berharap pembinaan di laksanakan dengan secara mendetail dan benar benar terperinci, Kasi Pemerintahan Kec Seririt juga memaparkan beberapa aturan terkait tentang fasilitasi tersebut yang menjadi dasar hukum Permendagri 47 Tahun 2016 dan menyampaikan beberapa Buku Kegiatan di masing-masing Kasi Kaur sesuai dengan Tufoksi yang ada, setelah acara pembukaan di laksanakan fasilitasi Pembinaan kepada masing-masing Kasi Kaur beserta Kelian Banjar Dinas hasil check list kelengkapan tersebut sudah di infut oleh Kecamatan.

Komentar atas Kecamatan Seririt Fasilitasi Pembinaan Administrasi Pemerintahan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar