Penyerahan Bantuan PMT Ibu Hamil dan Balita oleh Tim Penggerak PKK Kec.

Operator Desa 21 Desember 2021 15:06:17 WITA

Menindaklanjuti Surat dari Pemeberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga P.K.K Tim Penggerak Kecamatan Seririt, Nomor : 21 /SKR/ PKK. Kec. / XII 2021 tentang Penyerahan Bantuan PMT Ibu Hamil dan Balita Secara Simbolis, sesuai arahan dari Ibu Plt. Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Buleleng terakait dengan Penyerahan Bantuan PMT ibu hamil dan balita tanggal 16 Desember 2021 di Gedung wanita Laksmi Graha Singaraja, di harapkan agar bantuan tersebut di berikan kepada ibu hamil dan balita Kekurangan Energi Kronis (KEK), untuk itu di mohon menghadirkan Bidan Desa, 1 (Satu) orang ibu hamil dan satu simbolis oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt di kantor Desa masing-masing.

Selasa, (21/12) berpusat di Ruang Kantor Perbekel Banjarasem Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt telah menyerahkan Bantuan PMT Ibu Hamil dan Balita Secara Simbolis, adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt, Perangkat Desa,  Bidan Desa,  salah satu Ibu Hamil dan Balita Desa Banjarasem, Pemberian Bantuan PMT Ibu Hamil dan Balita di serahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt yang dalam hal ini di wakili oleh  Sekretaris PKK bersama Ketua Pokja III dan Pokja IV  di dampingi Sekretaris Desa Banjarasem Gede Surya Adnyana beserta Staf.

Bantuan ini di serahkan kepada 9 Desa se-Kecamatan Seririt salah satunya adalaha Desa Banjarasem, Pengastulan, Patemon, Lokapaksa, Ularan, Ungahan, Umeanyar, Kalisada, dan Pangkungparuk.

Komentar atas Penyerahan Bantuan PMT Ibu Hamil dan Balita oleh Tim Penggerak PKK Kec.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar