Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 Sebanyak 145 KPM Desa Banjarasem

Operator Desa 05 November 2021 10:15:45 WITA

Di konfirmasi lewat via Whats App Dinas Sosial Kabupaten Buleleng melalui TKSK Kec. Seririt di teruskan ke Kepala Seksi Kesejahtraan Pemerintah Desa Banjarasem terkait dengan daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) KKS BPNT PPKM Tahun 2021 yang selanjutnya di verifikasi terkait kelayakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Setelah di laksanakannya verifikasi data, Kamis (4/11) berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem telah di laksanakan  Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi, TKSK Kecamatan Seririt, Pendamping Sosial PKH, BRI Cabang Seririt, Perbekel beserta Staf, dan KPM.

Pendistribusian paket sembako ini senilai Rp. 600.000.00,- untuk tiga bulan yang ada di buku tabungan dan ATM yang di cairkan melalui Agent BRI berupa Paket sembako di antaranya beras, sayuran, daging, telur, ayam dan buah.

Sebanyak 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Banjarasem telah menerima Buku Tabungan dan ATM BRI dengan syarat pengambilan fotocopy KTP dan KK, di kesempatan ini sempat di sampaikan oleh Pendamping TKSK Kec. Seririrt bahwasannya KKS BPNT ini di cairkan melalui Agent BRI.

Komentar atas Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 Sebanyak 145 KPM Desa Banjarasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar