Penyampaian Visi dan Misi 4 Calon Perbekel Desa Banjarasem

Operator Desa 25 Oktober 2021 12:43:42 WITA

Setelah di laksankannya Bimbingan Teknis (BIMTEK) KPPS yang di laksanakan pada, (15/10) lalu, Panitia Pemilihan Perbekel kembali melaksanakan kegiatan tahapan Pilkel Penyampaian Visi dan Misi calon Perbekel Desa Banjarasem.

Senin, (25/10)  telah di laksanakan Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Banjarasem yang berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem, adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi, Panitia Pemilihan Perbekel Banjarasem, Plh. Perbekel dan Staf, BPD dan LPM,  Bendesa Adat, Camat Seririt yang di wakili Staf Pemerintahan Kec, AIPDA Nyoman Widiasa dan rekan-rekan, Bhabinsa dan Bhabinkabtibmas serta ke-4 Calon Perbekel.

Acara di awali dengan pembukaan dari Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Banjarasem, di lanjutkan dengan penyampaian dari Perwakilan POLSEK Seririt AIPDA Nyoman Widiasa, terakait arahan dan himbauan kepada 4 Calon Perbekel dan masyarakat Banjarasem untuk tetap menjaga Kondusifitas untuk saat ini pelaksanaan tahapan pilkel sudah berjalan lancar aman dan damai, di lanjutkan dengan arahan dari staf Pemerintahan Kec. Seririt bawasannya Visi dan Misi Calon Perbekel terpilih akan di tuang ke dalam RPJMDes, terakhir di sampaikan arahan dari Plh.Perbekel Desa Banjarasem bahwasannya Visi dan Misi Calon Perbekel akan di tuang di dalam RPJMDesa,  penyusunan RPJMDes di laksanakan tiga bulan setelah di lantik kita sudah ada penyusunan RPJMDes nah apapun yang menjadi visi dan misi bapak perbekel ini nantinya sudah harus di kaksanakan dalam kurun waktu 6 Tahun, tidak harus di tahun pertama sesuai juga dengan APBDesa dan kemampuan keuangan Desa.

Berikutnya di persihlakan kepada Calon Perbekel untuk menyampaikan Visi dan Misi Calon Perbekel dari Calon perbekel Nomor urut 1). I Made Putra Arsana, 2). I Made Aryana, 3). I Made Sirsa S.PD, M.PD 4) Ketut Sukalantika. Ke-4 Calon Perbekel di berikan waktu untuk menyampaikan Visi dan Misi selama 20 Menit, kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Komentar atas Penyampaian Visi dan Misi 4 Calon Perbekel Desa Banjarasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar