Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel Dan Penetapan Desain Surat Suara

Operator Desa 12 Oktober 2021 12:09:25 WITA

Setelah di laksanakannya Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel Desa Banjarasem, Tahun 2021 yang di lakasanakan 15/9 lalu. serta Menindak lanjuti Surat Edaran Panitia Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng Tahun 2021 Nomor: 07/PAN-PILKEL/2021 tentang Penyesuaian Tahapan Pelaksaaan Pemilihan Perbekel Serentak 2021.
Sehubungan dengan hal tersebut Panitia Pemilihan Perbekel Desa Banjarasem melaksanakan Rapat Pleno Nomor Urut Calon Perbekel Desa Banjarasem dan Penetapan Desain Surat Suara, Kemarin, Senin 12/10 berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem yang di pimpin Oleh Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Banjarasem Nyoman Parnika, adapun unsur-unsur yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi Panitia Pemilihan Perbekel Desa Banjarasem, Para Bakal Calon Perbekel, Camat Seririt dan Kasi pemerintahan Kec. Seririt, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketiga Kelian Desa Adat di Banjarasem.
Adapun susunan acara pada Rapat Pleno 1). Pembukaan Rapat Pleno oleh Ketua Panitia (selaku pimpinan rapat ) 2). Pengundian nomor urut Calon Perbekel 3). Setelah di laksanakannya pengundian nomor urut Calon Perbekel, dari hasil pengundian nomor tersebut, di peroleh numur urut calon sebagai berikut :
I MADE PUTRA ARSANA (1)
I MADE ARYANA (2)
I MADE SIRSA S.Pd.M.Pd. (3)
KETUT SUKALANTIKA (4)
Penetapan nomor urut calon tersebut sudah di tuang dalam ke dalam Berita Acara Nomor : 07/PAN. PILKEL/BRA/X/2021 Tentang Pengundian Nomor Urut Calon yang sudah di tanda tangani Oleh peserta Rapat.

Komentar atas Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel Dan Penetapan Desain Surat Suara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar