BST APBD Kabupaten Untuk Tahap III Telah Didistribusikan Di Desa Banjarasem

Operator Desa 22 Juli 2020 23:08:10 WITA

Seusai dilaksanakannya Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari APBD Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2020 tahap II untuk bulan Juni yang di laksanakan pada akhir juni lalu, Hari ini di lanjutkan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari APBD Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2020 Tahap III di Banjarasem untuk bulan juli.

PT. Pos Indonesia siangaraja yang di dampingi oleh Kelian Banjar dinas dan Perangkat Desa Banjarasem hari ini, Rabu 22 Juli 2020 telah melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai Yang besumber dari APBD kabupaten Buleleng yang di cairkan langsung di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem, BST APBD ini di cairkan dengan mendatangkan warga dari 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Banjarasem dengan tetap meperhatikan protocol kesehatan.

Sesuai dengan lampiran daftar nominatif BST Kabupaten Sebanyak 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Banjarasem, hari ini sebanyak 31 KPM hari ini sudah menerima langsung Bantuan langsung Tunai APBD Kabupaten Buleleng dan untuk 11 KPM yang belum bisa hadir bisa di cairkan dengan datang ke Kantor Pos Singaraja dengan membawa  kelengkapan fotocopy KK dan KTP untuk dapat di cairkan, dengan jumlah nominal uang tunai sebsesar Rp. 600.000,00,- untuk satu KPM.

 

 

 

 

Komentar atas BST APBD Kabupaten Untuk Tahap III Telah Didistribusikan Di Desa Banjarasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar