Sebanyak 90 Paket Sembako Didistribusikan Perbekel Yang Pendanaannya Di Ambil Dari Gajihnya Sendiri

Operator Desa 15 Juli 2020 12:11:11 WITA

Sesuai dengan janjinya terdahulu saat di lantik menjadi  Perbekel PAW Desa Banjarasem, Ketut Sukalantika selama ia menjabat sebagai perbekel PAW nanti gaji saya akan diserahkan untuk masyarkat. saya hanya minta satu juta saja, sisanya saya donasikan untuk masyarakat Desa Banjarasem kata anggota TNI yang masih mempunyai masa dinas 16 tahun lagi yang kini menjabat sebagai Perbekel Desa Banjarasem.

Kegiatan Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu / lansia telah di laksanakan sejak awal ia menjabat yang sudah hampir genap setahun ini, Perbekel Desa Banjarasem membagikan Sembago dari sisa gajinya yang hanya dia minta satu juta sisannya di alihkan untuk kegiatan sosial yang berupa pemberian sembako kepada masyarakat Desa banjarasem, kegiatan pembagian pada bulan ini di lakukan di Banjar Dinas Yehanakan Tepatnya RT/RW Rajatama.

Kemarin, 14 JUli 2020 Perbekel di dampingi oleh Tokoh masyarakat sekitar telah melaksanakan kegiatan pembagian sembako yang pendanaannya dari gaji Perbekel Desa banjarasem Sendidri yang berpusat Di rumah Ketua RT/RW Rajatama Banjar Dinas Yehanakan, sebanyak 90  paket sembako telah di berikan langsung oleh Perbekel Desa Banjarasem kepada 90 kk warga Rajatama, Perbekel Desa Banjarasem berpesan semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini.

Untuk kegiatan bulan depan dia akan memberikan setiap bulan nya secara bergantian ke 4 banjar yang ada Di Desa Banjarasem Ucap Perbekel Desa Banjarasem, Ketut Sukalantika. dan juga Warga ungkapkan rasa terima kasih nya kepada Perbekel Desa Banjarasem yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa banjarasem di Setiap bulan, dan masyarakat sangat berharap kegiatan ini tetap bisa di laksanakan di setiap bulannya.

Komentar atas Sebanyak 90 Paket Sembako Didistribusikan Perbekel Yang Pendanaannya Di Ambil Dari Gajihnya Sendiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar