Pelaksanaan Musrenbangdes Tahun 2019 Untuk Perencanaan Tahun 2020

Operator Desa Banjarasem 26 Agustus 2019 14:20:56 WITA

Pemerintah Desa Banjarasem melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) hari ini senin (26/08) di Kantor Desa Banjarasem yang dihadiri oleh Kasi Pembangunan Kecamatan beserta staf,Perbekel Banjarasem dan staf, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggota, Ibu TP PKK Desa Banjarasem dan anggota, Ibu-Ibu Kader Posyandu, Kelian Desa Pakraman Ketiga Desa Pakraman, Kelian Subak Keempat Subak Desa Banjarasem, Pendamping Desa dan Lokal Desa, dan Tokoh Masyarakat. Musrenbangdes tersebut dilaksanakan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2020.

Setelah dilaksanakan lokakarya, Desa Banjarasem melaksanakan musrenbangdes yang merupakan tahapan perencanaan yang setiap tahun dilaksanakan di Desa Banjarasem guna menyusun kegiatan pembangunan yang sedang,akan, belum dilaksanakan. Namun usulan kegiatan pembangunan yang diusulkan tahun 2019 akan dilaksanakan tahun 2020.

Dalam musrenbangdes ini Perbekel Banjarasem, Ketut Sukalantika menyampaikan kepada undangan yang telah hadir tentang usulan supra dan sekala desa tahun 2020 yang sudah disepakati bersama. Usulan ini akan diinfut oleh operator desa melalui aplikasi SIPPEDA online. Hari ini juga ditetapkan delegasi-delegasi yang akan mewakili untuk musrenbang di kecamatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar