Perbekel Banjarasem Salurkan Bantuan Sembako Untuk Lansia dan Disabilitas

Operator Desa Banjarasem 21 Agustus 2019 15:46:17 WITA

Perbekel Banjarasem Ketut Sukalantika menyerahkan bantuan  30 paket  sembako kepada Lansia dan Disabilitas yang kurang mampu di Banjar Dinas Dajan Rurung dan Banjar Dinas Delod Rurung Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.

Bantuan itu merupakan program dari Perbekel Banjarasem,  yang mana gaji dari Perbekel Banjarasem hanya diambil Rp.1.000.000,.  untuk orang tua dari Perbekel Banjarasem dan sisanya disumbangkan dalam bentuk sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Banjarasem selama masa jabatan dari Perbekel Banjarasem (2019-2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Perbekel Banjarasem Ketut Sukalantika didampingi ole Ibu Mekel Ketut Yeni, Kelian Banjar Dinas Dajan Rurung dan Staf Pemdes Banjarasem di  Banjar Dinas Dajan Rurung dan Banjar Dinas Delod Rurung Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Sabtu(17/08).

Menurut Perbekel Banjarasem Ketut Sukalantika “ Bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Banjrasem dan sebagai wujud dari kepedulian”.

Perbekel Banjarasem juga akan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada lansia dan disabilitas di Banjar Dinas Kalanganyar,Desa Banjarasem rencana di bulan Agustus 2019 dan untuk di Banjar Dinas Yehanakan Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng bulan September 2019.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar