PEMBENTUKKAN TIM PELAKSANA BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYRAKAT

Operator Desa 09 Mei 2019 14:55:07 WITA

Nilai-nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat sebagai bagian dari sistem nilai budaya bangsa perlu dilestarikan untuk memperkuat integritas sosial masyarakat di desa/kelurahan serta memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk mendukung pelaksanaan nilai-nilai gotong royong melalui peningkatan partisipasi dalam pembangunan dilaksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong masyarakat.

Pada hari ini Kamis (09/05) dilaksanakan Pembentukkan Tim Pelaksana Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Desa Banjarasem Tahun 2019 bertempat di Kantor Perbekel Banjarasem yang dihadiri oleh Pj. Perbekel Banjarasem, Sekretaris Desa, Perangkat Desa dan Staf, LPM, Kelian Desa Pakraman Se-Desa Banjarasem, dan Kelian Subak Se-Desa Banjarasem dengan anggaran yang dibebankan pada APBD Tahun 2019 sebesar Rp. 4.430.000,.

Dalam Pembentukkan Tim Pelaksana BBGRM terdapat 4 bidang diataranya bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya, dan bidang lingkungan hidup. Masing-masing bidang terdiri dari 5 orang dengan 1 koordinator dan 5 anggota.

Setelah pembentukkan tim pelaksana dilaksanakan penyusunan kegiatan oleh masing-masing bidang pelaksana yang sudah dibuatkan Surat keputusan Perbekel dengan pelaksanaan satu bulan penuh.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar