PEMILIHAN PERBEKEL ANTAR WAKTU DESA BANJARASEM MELALUI MUSYAWARAH DESA

Operator Desa 06 Mei 2019 11:42:10 WITA

Tahapan dari Pemilihan Perbekel Antar Waktu Desa Banjarasem yang sudah berlangsung selama 4 bulan ini dan ada 3 Calon PAW yang sudah lolos seleksi tambahan yang dilaksanakan hari Kamis (25/04) di Kantor Perbekel Banjarasem. Pada hari Minggu (05/05) bertempat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem dilaksanakan Pemilihan Perbekel Antar Waktu (PAW)  melalui musyawarah desa dengan peserta musyawarah sebanyak 191 orang. Sebelum dilakukan Pemilihan PAW Panitia PAW melakukan pengundian nomor kepada ketiga calon PAW 01. NYOMAN BADRAYASA 02. KETUT SUKALANTIKA 03. PUTU SASTRA PUJAWAN. Panitia PAW juga memberikan tata cara pencoblosan pada kertas suara yang sudah berisi Nomor urut 1,2,3 dan surat suara yang sah.

Pada musyawarah desa ini dihadiri oleh Kadis PMD Kab. Buleleng beserta jajarannya, Camat Seririt, Kapolsek Seririt, Danramil, Pj. Perbekel Banjarasem dan staf, BPD dan anggota, dan Peserta Musdes. Bapak Kadis PMD Kab. Buleleng juga memberikan sambutan dan menyampaikan "Menjadi seorang pemimpin harus bisa melaksanakan 6K (Komitmen,Koordinasi,Komunikasi,Keterbukaan,Kebersamaan, dan Kekeluargaan) dan juga harus SIAP (Syukur, Ikhlas, Amanah, dan Profesional) sehingga akan mampu membangun desa yang maju".

Peserta Musyawarah Desa sebanyak 191 orang menggunakan hak pilihnya untuk memilih Perbekel Antar Waktu dengan cara  mencoblos pada surat suara yang sudah diberikan oleh Panitia PAW dan Perhitungan surat suara langsung dilaksanakan setelah selesai memilih. Adapun suara sah dan tidak sah  yang diperoleh :

  1. NYOMAN BADRAYASA    : 51 suara sah
  2. KETUT SUKALANTIKA     : 80 suara sah
  3. PUTU SASTRA PUJAWAN : 58 suara sah

       Tidak sah sebanyak 2

Dari hasil perhitungan suara yang sah dan suara yang paling banyak yaitu Nomor Urut 02. KETUT SUKALANTIKA sebayak 80 suara, sehingga terpilih untuk memimpin Desa Banjarasem dengan sisa jabatan 2 tahun lebih.

 

Kami Pemerintah Desa Banjarasem mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah ikut mendukung Pelaksanaan Musyawarah Desa Pemilihan PAW Desa Banjarasem yang sudah berjalan dengan lancar dan aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar