Dinas Pertanian Kembali Laksanakan Vasinasi PMK Tahap II

Operator Desa 27 Agustus 2022 11:09:58 WITA

Dalam Upaya pencegahan penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Jumat, 26 Agustus 2022  Pemerintah Desa Banjarasem bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kab. Buleleng kembali melaksanakan Vaksinasi PMK Tahap II di ke-4 Banjar Dinas se-Desa Banjarasem

Kegiatan tersebut didampingi Oleh Perbekel dan Kelian Banjar Dinas, Satgas PMK Desa, Penyuluh Pertanian Wilbin Banjarasem, Dokter Hewan se-Kab. Buleleng, Bhabinkabtibmas dan Babinsa, Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan di ke-4 Banjar Dinas yang terbagi dalam beberapa tim yang melaksanakan Vaksinasi, sebanyak 543 ekor sapi telah tervaksinasi yang terdiri dari Banjar Dinas Yehanakan 150 Ekor, Dajan Rurung 200 Ekor, Delod Rurung 93 Ekor, serta Banjar Dinas kalanganyar 100 Ekor.

Perbekel mnegucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah turut bahu-membahu melaksanakan kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sangat baik, perlu juga diketahui bahwa Vaksin Tahap II tersebut merupakan vaksin lanjutan Tahap I yang sudah dilaksanakan bulan lalu,  bagi pemilik sapi yang belum tervaksinasi nantinya akan menunggu jadwal lanjutan dari Dinas Pertanian.

 

Komentar atas Dinas Pertanian Kembali Laksanakan Vasinasi PMK Tahap II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar