Vaksinasi Dan Desinfeksi PMK Dari Dinas Pertanian dan BPBD Kabupaten Buleleng

Operator Desa 28 Juli 2022 12:52:33 WITA

Dalam Upaya pencegahan penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Rabu, 27 Juli 2022  Pemerintah Desa Banjarasem bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kab. Buleleng dan BPBD Kab. Buleleng melaksanakan Vaksinasi PMK serta Desinfeksi di ke-4 Banjar Dinas se-Desa Banjarasem

Kegiatan tersebut didampingi Oleh Perbekel dan Kelian Banjar Dinas, Satgas PMK Desa, Penyuluh Pertanian Wilbin Banjarasem, Dokter Hewan se-Kab. Buleleng, Bhabinkabtibmas dan Babinsa, Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan di ke-4 Banjar Dinas yang terbagi dalam beberapa tim yang melaksanakan Vaksinasi dan Desinfeksi, sebanyak 587 ekor sapi telah tervaksinasi yang terdiri dari Banjar Dinas Yehanakan 168 Ekor, Dajan Rurung 230 Ekor, Delod Rurung 97 Ekor, serta Banjar Dinas Yehanakan 92 Ekor.

Perbekel mnegucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah turut bahu-membahu melaksanakan kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sangat baik, bagi pemilik sapi yang belum tervaksinasi nantinya akan ada jadwal lanjutan.

Komentar atas Vaksinasi Dan Desinfeksi PMK Dari Dinas Pertanian dan BPBD Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar