BIMTEK KPPS DESA BANJARASEM

Operator Desa Banjarasem 17 Juni 2018 22:34:07 WITA

Pelaksanaa Bimtek KPPS Desa Banjarasem,

Om Swastyatu,

Puji Syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa, karena atas berkat dan rahmatnya acara Bimtek KPPS Desa Banjarasem yang dilaksanakan pada 16 Juni 2018 terselenggara dengan baik, lancar dan aman. Pelaksanaan Bimtek ini dihadiri oleh 50 orang peserta dan 2 narasumber yaitu PPK Seririt Bapak Ketut Biasa dan Gusti Ngurah Sanjaya, serta Ketua PPS dan anggotanya.

Bimbingan Teknis KPPS ini dimaksudkan untuk memberikan arahan bagi petugas KPPS dalam melaksanakan proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS. bimtek ini diharapkan dapat memberikan petunjuk secara umum, sehingga pola pikir dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pemungutan dan penghitungan suara di TPS dapat lebih terarah sesuai dengan peraturan perundang-undangan, sehingga proses pelaksanaan rekapitulasi tersebut dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebagaimana diatur dalam peraturan KPU.

Apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesarbesarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses dari mulai persiapan dan sampai akhir Bimtek.

Om Santih, Santih, Santih Om

Komentar atas BIMTEK KPPS DESA BANJARASEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar