Pelantikan Ny. Merta Dewi Sirsa Sebagai Ketua TP.PKK dan Bunda Paud Desa Banjarasem

Operator Desa 14 April 2022 11:42:25 WITA

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa Kec. Seririt masa Bhakti 2021-2027 oleh Ny. Sri Windayani Aryawan Selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Selaku Bunda Paud Kecamatan yang berpusat di Wantilan Desa Tangguwisia, Selasa (12/04) Pagi.

Adapun pihak-pihang yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi Bupati Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Ni Made Rousmini, S.Sos, MAP selaku Asisten II Perekonomian dan pembangunan Setda Kab. Buleleng, Ny. Mas Aries Suradnyana selaku Bunda PAUD Kab. Buleleng, Dinas PMD Kab. Buleleng , Kepala Disdikpora Kab. Buleleng, Sekretaris PKK Kabupaten, Anggoa Forum Kordinasi Pimpian Kec. Instansi Dinas Niveau, Perbekel/Lurah, Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan.

Ny. Merta Dewi Sirsa resmi di lantik sebagai TP PKK dan Bunda Paud Desa Banjarasem Tahun 2022-2027 bersamaan dengan Desa Jonyar, Sulanyah, Tangguwisia, Rangdu, Mayong, Pengastulan Lokapaksa, Ularan, Unggahan Umeanyar dan Keluarahan Seririt.

Dengan Pelantikan tersebut kita bersama-sama menyukseskan Program-Program PKK dan berperan aktif dalam Pemerintah Daerah untuk mewujudkan cita-cita pembangunan di Kab. Buleleng

Komentar atas Pelantikan Ny. Merta Dewi Sirsa Sebagai Ketua TP.PKK dan Bunda Paud Desa Banjarasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar