Pencairan Bantuan Program Sembako Tunai (BPST) Tahap II Kepada 328 KPM

Operator Desa 05 Maret 2022 13:39:44 WITA

Setelah di laksanakannya Pencairan Bantuan Program Sembako Tunai (BPST) Tahap I pada Senin (28/02) kembali di laksanakan Pencairan BPST Tahap II hari ini Sabtu, (05/03) pagi berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem kantor Pos cabang Singaraja melaksanakan Pencairan bantuan tersebut yang di hadiri oleh Perwakilan Kantor Pos cabang Singaraja, Perbekel dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Pencairan tersebut menyasar 328 Keluarga Penerima Manfaat yang terdiri dari ke-4 Banjar Dinas se-Desa Banjarasem, dengan berbekalkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) melaksanakan antrian untuk melakukan pencairan BPST sebesar Rp. 600.000.00,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) selama tiga Bulan (Januari, februari, Maret).
Dalam kesempatan ini Perbekel Banjarasem memberikan arahan kepada Keluarga Penerima Manfaat bahwasannya bantuan ini dulunya bernama BPNT Bantuan Pangan Non Tunai yang di cairkan berupa sembako melalui agent BRI sekarang berubah nama menjadi Bantuan Program Sembako Tunai berupa uang tunai yang nantinya di harapkan untuk bisa sedikit memenuhi kebutuhan pokok, serta Perbekel juga menambahkan pengarahan terkait dengan KIS, dan program bantuan lainnya. dari 328 KPM terdapat beberapa diantaranya yang tidak bisa hadir dan diarahkan nanti bisa mengambil bantuan di Kantor Pos Cabang Seririt.

Komentar atas Pencairan Bantuan Program Sembako Tunai (BPST) Tahap II Kepada 328 KPM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar