Pencairan Bantuan Pangan Sembako Tunai Kepada 219 KPM Desa Banjarasem

Operator Desa 28 Februari 2022 11:39:17 WITA

Di Konfirmasi Via Whats App Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bahwasannya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di realisasikan secara tunai melalui Kantor Pos maupun di komunitas dengan Program Sembako Tunai (BPST) Pusat.

Senin, (28/02) pagi berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem kantor Pos cabang Singaraja melaksanakan Pencairan Bantuan Program Sembako Tunai (BSPT) Pusat BATCH 1 yang di hadiri oleh Perwakilan Kantor Pos cabang Singaraja, Perbekel dan Perangkat Desa, Kasi Sosial Kec. Seririt Luh Sri Adnyani,SH. Bahbinkabtibmas serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pencairan tersebut menyasar 219 Keluarga Penerima Manfaat yang terdiri dari ke-4 Banjar Dinas se-Desa Banjarasem, dengan berbekalkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) melaksanakan antrian untuk melakukan pencairan BPST sebesar Rp. 600.000.00,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) selama tiga Bulan (Januari, februari, Maret).

Dalam kesempatan ini Pendamping Sosial PKH Ni Putu Yaniek Aprintya Dewi, SH menyampaikan bahwa bantuan BPST tersebut di harapkan untuk membeli kebutuhan pokok di rumah tangga, dari 219 KPM terdapat beberapa diantaranya yang tidak bisa hadir dan diarahkan nanti bisa mengambil bantuan di Kantor Pos Cabang Seririt.

Komentar atas Pencairan Bantuan Pangan Sembako Tunai Kepada 219 KPM Desa Banjarasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar