Musyawarah Dusun Banjar Dinas Kalanganyar

Operator Desa 29 Januari 2022 15:16:01 WITA

Dengan telah di laksanakannya Tahapan-Tahapan Tim Penyusun RPJM Desa telah mencapai tahap Musyawarah Dusun Banjar Dinas Dajan Rurung dan Banjar Dinas delod Rurung di lanjutkan kembali dengan Pelaksanaan Musyawarah Dusun Banjar Dinas kalanganyar yang berpusat di Balai Masyarakat pada Jumat (28/01) Siang. adapun pihak-pihak yang terlibat adalah Perbekel beserta Staf, Tim Penyusun RPJM Desa, BPD, LPM, Pendamping Lokal Desa Kelian Banjar Dinas serta warga masyarakat Banjar Dinas Kalanganyar.

Perbekel Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd bersama Pendamping Lokal Desa I Putu Wibawa Putrawan, S.Sos mengatakan Masyarakat harus ikut serta dalam merencanakan melalui penggalian gagasan serta pokok-pokok pikiran masyarakat yang memeiliki gagasan, ide, inovasi terbaru untuk membangun Banjar Dinas penyebab masalah potensi yang ada di Dusun kemudian dirangking untuk menjadi Prioritas ke dalam Form rancangan RPJM Desa. 

Dari pokok-pokok pikiran tersebut selaras dengan visi misi Perbekel dan disinkronisasikan ke SDGs Desa dengan 18 item yang ada, usulan-usuan yang nantinya tidak bisa didanai APBDes (ADD,DD,PBH,PAD) diusulkan melalui Supra Desa.

Komentar atas Musyawarah Dusun Banjar Dinas Kalanganyar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar