Pencermatan Hasil Penyelarasan Arah Kebijakan Perencanaan Pembangunan Desa

Operator Desa 26 Januari 2022 14:39:10 WITA

Dengan telah dilaksanakannya bimbingan Teknis Tim Penyusun RPJM Desa dan sesuai dengan tahapan penyusunan RPJM Desa, Senin (25/01)  dilaksanakan pencermatan hasil penyelarasan arah kebijakan perencanaan pembangunan Desa yang berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem, Adapun pihak-pihak yang terlibatdalam pelaksanaan ini meliputi Perbekel Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd, Pendamping lokal Putu Wibawa Putrawan,S.Sos BPD dan Anggota, Subak, Tokoh Adat, Ketua LPM  dengan agenda :

  1. penyelasaran visi misi Perbekel Perbekel menyampaikan Visi Misi Perbekel yang telah disusun ketika maju menjadi Calon Perbekel yang diselaraskan dengan Kabupaten Buleleng.
  2. Pandangan pokok-pokok pikiran dan aspirasi dari unsur masyarakat terhadap Visi Misi Perbekel
  3. Mempelajari dan mengkaji Peta Jalan SDGs Desa Membahas permasalahan dan solusi upaya pencapaian SDGs Desa dengan 18 tujuan/sasaran SDGs DesaMempelajari dan mengkaji daftar rencana program dan kegiatan yang masuk ke Desa
  4. Mengkaji dan mencermati dokumen Perencanaan dan kebijakan pembangunan  dari Pemerintah Supra Desa yang masuk ke Desa.

 Hasil dari pembahasan dan pemaparan Visi Misi Perbekel telah di selaraskan dengan Visi Misi Kabupaten Buleleng dan Pokok-Pokok pikiran BPD yang akan dituangkan dalam rancangan RPJM Desa 2022-2027 yang di sinkronisasikan ke SDGs Desa dengan 18 item.

Komentar atas Pencermatan Hasil Penyelarasan Arah Kebijakan Perencanaan Pembangunan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar