Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2022

Operator Desa 03 Januari 2022 14:54:46 WITA

Setelah di laksanakannya Reorganisasi LINMAS serta koordinasi bersama LINMAS dalam rangka Perayaan Tahun Baru pada (18/12) di lanjutkan dengan acara Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 pada, Jumat (31/12) Malam.

Berpusat di Gedung Serba Guna Desa yang di hadiri Oleh Perbekel Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd beserta Staf, Bhabinkabtibmas dan Babinsa, serta seluruh LINMAS yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai upaya mengarahkan LINMAS terkait dengan tata cara (teknis) pengamanan demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang kondusif dalam merayakan Malam Tahun baru 2022 sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor : 20 Tahun 2021.

 Kegiatan di awali dengan Pembukaan dari Perbekel I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd di lanjutkan dengan Arahan yang dipaparkan langsung oleh Bhabinkabtibmas terkait dengan pembagian Post Jaga dan juga mengingatkan Anggota LINMAS untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkabtibmas dan Babinsa serta tidak mengambil tindakan yang bisa membahayakan diri.

Komentar atas Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar