Pembahasan dan Penyepakatan Untuk Program Ketahanan Pangan dan Hewani

Operator Desa 28 Desember 2021 15:38:49 WITA

Setelah melalui beberapa tahapan mulai dari Musyawarah Dusun pada Sabtu (25/12) tentang Program Ketahanan Pangan dan hewani Senin, (26/12) Berpusat di gedung serba Guna Desa Banjarasem di lanjutkan dengan Pembahasan dan Penyepakatan untuk Program Ketahanan Pangan dan Hewani untuk memenuhi minimal 20% dari Dana Desa.

Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi Perbekel Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd beserta Staf, Ketua BPD dan Anggota, Kegiatan ini di laksanakan untuk membahas dan menyepakati  Rincian Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program ketahanan Pangan dan Hewani yang sudah di usulkan dari masing” Kelompok bersama Kelian Banjar Dinas dalam Musyawarah Dusun.

Dalam sambutannya  Perbekel Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwasannya usulan Program tidak semuanya bisa terpenuhi karena keterbatasan Anggaran dan banyaknya kelompok yang memohon Program tersebut.

Menindak lanjuti hal tersebut telah disepakati Rincian Anggaran Biaya untuk Program tersebut yang tertuang dalam Berita Acara Desa Nomor :18/BRA/2021 Nomor : 15/BPD.BRA/XII/2021 yang di tanda tangani langsung Oleh Perbekel Banjarasem beserta Ketua BPD.

Komentar atas Pembahasan dan Penyepakatan Untuk Program Ketahanan Pangan dan Hewani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar