Giat Gotong Royong Pengangkatan Material Perairan Sawah Yang Mampet

Operator Desa 17 Desember 2021 11:47:33 WITA

Jumat, (17/12) Krama Subak Yehanakan melaksanakan giat Gotong Royong pembersihan timbunan material tanah dan bebatuan di Saluran Perairan yang mampet di Banjar Dinas Yehanakan, adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi Kelian Subak dan Krama Subak Yehanakan, Perbekel Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd beserta Staf, Ketua BPD,  Sekretaris Camat Seririt I Made Mardika, SE., Ka. Si. Sosial dan Budaya beserta Staf, Ka. Sub Bag. Umum dan Keuangan Kec. I Ketut Budiarsa, S.Sos, Ka. Sub Bag. Perencanaan Ketut Saniadnyana, SE.,  beserta jajaran yang turut hadir dari Kec., POL PP, Bhabinkabtibmas dan Tim Desa Kerti Bali Sejahtra.

Pelaksanaan ini di laksanakan pukul 07.00 Wita,  Krama Subak Yehanakan serta seluruh jajaran yang ikut hadir dalam pelaksanaan giat gotong royong pembersihan saluran perairan air yang mampet ini bersama- sama bahu membahu untuk penggalian material tanah mulai dari pencangkulan material timbunan tanah, di lanjutkan dengan pengangkatan material tanah dan bebatuan dengan alat seadanya serta merapikan pinggiran aliran sungai guna mencecegah material tidak kembali menutupi saluran perairan.

Perbekel  Banjarasem I Made Sirsa, S.Pd., M.Pd juga memaparkan kepada krama Subak Yehanakan bahwasannya “ini adalah salah satu upaya yang bersifat sementara, beliau juga menerangkan kepada Krama Subak Yehanakan akan terus berupaya berkoordinasi dengan pihak terkait. Salah satu upaya yang sudah dilakukan adalah pembuatan gambar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  yang akan dilanjutkan ke Dinas Badan Wilayah Sungai Bali (BWS).

Pemerintah Desa Banjarasem mengucapkan banyak terimakasih kepada Krama Subak Yehanakan dan seluruh jajaran yang ikut hadir bahu-membahu dalam kegiatan giat gotong royong pemebersihan material saluran air di Banjar Dinas Yehanakan

Komentar atas Giat Gotong Royong Pengangkatan Material Perairan Sawah Yang Mampet

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar