Bimbingan Teknis (BIMTEK) KPPS Oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos.

Operator Desa 19 Oktober 2021 09:55:38 WITA

Setelah di laksanakannya tahapan Deklarasi Damai Calon Perbekel Desa Banjarasem pada, 15  Oktober lalu, kemarin (18/10)  Panitia Pemilihan Perbekel Desa Banjarasem kembali melaksanakan kegiatan tahapan pilkel Bimbingan Teknis (Bimtek) KPPS.

 

Kegiatan ini berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem, Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi Ketua Panitia Pemilihan perbekel beserta Angggota, Camat Seririt Ketut Aryawan S.STP, MM. bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos. beserta Ketua dan Anggota KPPS.

 

Kegiatan ini di awali dengan Pembukaan dari Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Banjarasem Nyoman parnika, di lanjutkan arahan dari Camat Seririt Aryawan S.STP, MM. menjelaskan gambaran umum terkait Juknis KPPS dan Tata Cara Pemungutan dan Penghitungan Suara, setelah arahan dari Camat Seririt acara Bimbingan Teknis KPPS di Bimbing langsung Oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana, S.Sos.  terkait dengan Petunjuk dan Tata Cara Pemungutan dan Penghitungan Suara secara detail di jelaskan mulai dari 1). Surat Pemberitahun Waktu dan TPS 2). Surat Mandat Saksi 3). Formulir di TPS 4). Berita Acara Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS 5). Surat Keterangan Menggunakan KTP. di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

 

Komentar atas Bimbingan Teknis (BIMTEK) KPPS Oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar