Giat Aksi Clean Up dan Pilah Sampah Dari Masing-Masing Rumah Tangga Guna Dukung World Clean Day

Operator Desa 21 September 2021 11:12:05 WITA

Guna Mendukung Pelaksanaan World Clean Day Indonesia 2021 dengan tema " Bersatu untuk Indonesia Bersih" yang di laksanakan dari tanggal 12-24 September 2021.

Minggu, 19/9 Pemerintah Desa Banjarasem melaksanakan kegiatan berupa " Aksi Clean Up dan Pilah Sampah dari masing-masing Rumah Tangga, kegiatan ini berpusat di Banjar Dinas Yehanakan, Desa Banjarasem adapun pihak- pihak yang terlibat dalam Giat Aksi Clean Up dan Pilah Sampah dari masing-masing Rumah Tangga ini meliputi, Plh. Perbekel Gede Surya Adnyana beserta staf, BPD, LPM, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, Petugas Sampah dari 4 Banjar Dinas, Tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Banjar Dinas Yehanakan.

Kegiatan ini di awali dengan pengarahan dari Plh. Perbekel Desa Banjarasem yang di laksanakan di Balai Masyarakat Yehanakan terkait alur pelaksanaan Kegiatan Clean Up dan Pilah Sampah dari masing- masing rumah tanggga. Selanjutnya doa bersama dan di lanjutkan dengan kegiatan memungut sampah di jln. Menuju Rajatama dan pengambilan Sampah dari rumah ke rumah oleh Petugas Sampah yang kemudian di pilah untuk di timbang oleh Staf Pemerintahan Desa Banjarasem.

Mari kita jaga kebersihan Desa mulai dari rumah tangga masing-masing bisa dengan tidak membuang sampah sembarangan untuk menciptakan Desa Banjarasem yang lebih Bersih, Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa PPKM

Komentar atas Giat Aksi Clean Up dan Pilah Sampah Dari Masing-Masing Rumah Tangga Guna Dukung World Clean Day

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar