Realisasi Bantusan Sosial Tunai (BST) Bulan Mei, Juni Kepada 192 KPM Dan 31 KPM Susulan

Operator Desa 31 Juli 2021 20:45:42 WITA

Sesuai dengan bahwasanya Bantuan Sosial Tunai (BST) untukbulan Mei dan Juni 2021 disalurkan sekaligus dibulan Juli 2021 (sehingga diberikan sebesar Rp 600 ribu) melalui PT Pos Indonesia.

Selasa, 27 Juli 2021 lalu PT Pos Indonesia cabang Singaraja melaksanakan Realisasi  Bantuan Sosial Tunai (BST) besertaSusulan BST bulan Mei dan Juni , yang berpusat di GedungSerba Guna  Desa Banjarasem adapun pihak-pihak yang terlibatdalam pelaksanaan ini meliputi Pegawai  PT Pos Indonesia cabang Singaraja, Perbekel dan Staf, Bhabinsa besertaBhabinkabtibmas.

Telah melaksanakan Realisasi dengan tetap menerapkanProtokol  Kesehatan kepada 192 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) dan 31KPM susulan bulan Mei dan Juni 2021, di DesaBanjarasem dengan jumlah 4 Banjar Dinas diantaranya BanjarDinas Dajan Rurung, Banjar Dinas Delod Rurung, Banjar DinasKalanganyar beserta Banjar Dinas Yehanakan dengan nominal Rp. 600.000,00, Perbekel berharap di masa Pandemi Covid-19 ini beserta PPKM ini di gunakan sebaik mungkin untuk bisa dimanfaatkan untuk membeli Kebutuhan Pokok dan mampumeringankan beban masyarakat.

Dan juga Mari Bersama-Bersama dukung program Pemerintahuntuk menerapkan Protokol Kesehatan  guna mencegahpenyebaran Virus Covid-19.

 

 

 

Dokumen Lampiran : Realisasi Bantusan Sosial Tunai (BST) Bulan Mei, Juni Kepada 192 KPM Dan 31 KPM Susulan


Komentar atas Realisasi Bantusan Sosial Tunai (BST) Bulan Mei, Juni Kepada 192 KPM Dan 31 KPM Susulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar