Kasi Pembangunan Kec. Seririt, Nyoman Putra, S.Sos Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Profil Desa

Operator Desa 06 Maret 2021 21:08:35 WITA

Kamis, 04 Februari Berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem telah dilaksanakan Monitoring Dan Evaluasi Profil Desa, yang di monitoring langsung dari pihak kecamatan Seririt Yang dalam hal ini di wakili oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Seririt beserta Staf adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Profil Desa di antaranya Perbekel dan Perangkat Desa.

Kegiatan ini di awali dengan pembukaan acara dari Kasi Pembangunan Kec. Seririt, Nyoman Putra, S.Sos, setelah sambutan dan paparan dari Kasi Pembangunan Kec. Seririt di lanjutkan dengan Evaluasi laporan Profil Desa banjarasem Tahun 2021 yang di Evaluasi Oleh Staf Kasi pembangunan Kec. Seririt yang dalam hal ini Operator dan Kasi Pemerintahan juga di mintai keterangan terkait dengan penyusunan Profil Desa, stelah kegiatan ini dilaksanakan Kasi Pembangunan Kec. Seririt Nyoman Putra, S.Sos, menrangkan bahwa dari hasil Monitoring Dan Evaluasi Profil Desa Banjarasem sudah cukup baik dan juga ia berharap kedepannya penyusunan Profil Desa Banjarasem semakin baik dan juga kepada Kelian Banjar Dinas bisa memberikan data yang valid Kepada Perangkat Desa.

Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintah dalam penurunan angka Covid-19 di Indonesia.

Komentar atas Kasi Pembangunan Kec. Seririt, Nyoman Putra, S.Sos Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Profil Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar