Pemdes Banjarasem Realisasikan BLT-DD Gelombang II Tahap Akhir kepada 195 KPM

Operator Desa 22 September 2020 12:07:36 WITA

Setelah pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang II Tahap II untuk bulan Agustus pada (20/08) kemarin, Hari ini Selasa, 22 September 2020 di lanjutkan Realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Gelombang II tahap 3 untuk bulan September Pemerintah Desa Banjarasem melaksanakan Realisasi Gelombang II tahap 3 untuk penambahan bantuan langsung  tunai dana desa sebesar RP. 300.000,00 Per KPM yang berpusat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem adapun pihak- pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Realisasi Pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang II tahap 3 meliputi, Kasi dan Staf Pemerintahan Kec.Seririt, Perbekel dan Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) , Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM), Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Bhabinkabtibmas.

Pelaksanaan di awali dengan pembukaan dari Sekretariat Desa Banjarasem, Gede Surya Adnyana dengan sedikit pemaparan tentang BLT-DD Gelombang II tahap 3 yang Berjumlah RP. 300.000,00 Per KPM, bahwasan nya ini pelaksanaan terakhir Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-DD) untuk Gelombang II, setalah di bukanya acara ini di lanjutkan dengan realisasi yang di wakili langsung oleh, Kasi Pemerintahan Kec. Seririrt dan Perbekel, Setelah ke 2 nya selesai meberikan simbolis penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Realisasi di laksanakan oleh Tim Perangkat Desa Banjarasem.

Sebanyak 195 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai dana Desa (BLT-DD)  Desa Banjarasem yang  terdiri dari 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Banjarasem diantaranya, Banjar Dinas Dajan Rurung, Banjar Dinas Delod Rurung, Banjar Dinas Yehanakan dan Banjar Dinas kalanganyar hari ini (22/09) telah menerima Bantuan Langsung Gelombang II Tahap 3 yang Berjumlah RP. 300.000,00 Per satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pelaksanaan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan prokes, social distance penggunaan masker seluruh keluraga penerima manfaat (BLT-DD), cuci tangan dan penggunaan handsantizer setelah dan sesudah menerima uang.

 

Komentar atas Pemdes Banjarasem Realisasikan BLT-DD Gelombang II Tahap Akhir kepada 195 KPM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar