Pelaksanaan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap III Desa Banjarasem.

Operator Desa 11 Juli 2020 21:43:02 WITA

Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat yang bersumber dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang di berikan kepada masyrakat  berdasarkan pada Data Terpadu Kesejahtraan Sosial (DTKS)  yang di  distribusikan lewat Kantor Pos, di Desa Banjarasem telah melaksanakan 2 kali tahap Pendistribusian yang di distribusikan oleh Perwakilan  PT. POS  Singaraja Dengan Datang Langsung Ke Desa Banjarasem.

Jumat (12/7) Kemarin , bertempat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem telah dilaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai Tahap III yang di distribusikan Langsung Oleh Perwakilan dari PT. POS Singaraja yang di dampingi  langsung oleh Perbekel  Desa Banjarasem, Perangkat Desa Dan juga Bhabinkamtibmas, Serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Bantuan Langsung Tunai (BST)Pusat yang bersumber dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Pendistribusian di laksanakan dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan, Sebanyak 193 KPM dari 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Banjarasem yang meliputi Banjar Dinas Dajan Rurung, Banjar Dinas Delod Rurung , Banjar Dinas Yehanakan dan Banjar Dinas Kalanganyar, namun dari jumlah 193 KPM yang ada masih terdapat beberapa KPM yang tidak bisa hadir karena halangan tertentu.

Masih sama dengan pelaksanaan tahap I dan Tahap II Pendistribusian BST tahap III di Desa Banjarasem dalam Program BST ini  Didistribusikan berupa uang tunai Sebesar Rp. 600.000,00,-

Komentar atas Pelaksanaan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap III Desa Banjarasem.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar