PT. POS Singaraja Distribusikan BST APBD Dan Disabilitas Kepada 48 KPM Di Desa Banjarasem

Operator Desa 01 Juli 2020 09:30:41 WITA

Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari APBD Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2020 dan Bantuan langsung Tunai Disabilitas untuk Desa Banjarasem, kali ini di cairkan di Desa Banjarasem untuk tahap ke II berbeda dengan tahap I masyrakat Desa Banjarasem mengambil pendistribusian dengan langsung datang ke Kantor Pos terdekat di kecamatan Seririt.

PT. Pos Indonesia Singaraja kali ini memilih mendistribusikan langsung dengan datang langsung ke Desa Banjarasem, agar memudahkan proses pendistribusian dan juga masyarakat lebih dekat dalam pengambilan Bantuan Langsung Tunai ini dan tidak antri lama mengingat pandemic covid 19 ini, pelaksanaan pendistribusian ini berlangsung di Gedung Serba Guna Desa banjarasem kemarin, selasa (30/6) pada pukul 19.00 wita, yang di hadiri langsung oleh petugas Perwakilan dari PT. Pos Indonesia Singaraja, Perangkat Desa, dan masyarakat keluarga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari APBD Kabupaten Buleleng dan Bantuan langsung Tunai Disabilitas tahap II, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

PT. Pos Indonesia Singaraja mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai dan Bantuan langsung Tunai Disabilitas tahap II yang bersumber dari APBD kabupaten buleleng di Desa Banjarasem dengan jumlah 47 KPM dan Bantuan Langsung Tunai Disabilitas sebanyak I KPM, sesuai dengan lampiran daftar nominatif BST Kabupaten, dengan jumlah nominal uang tunai sebesar Rp. 600.000,00,- untuk satu KPM. dan sebanyak 10 KPM tidak bisa hadir kemarin, sehingga proses pengambilan nya harus datang langsung ke Kantor Pos Singaraja dengan membawa kelengkapan fotocopy KK dan KTP untuk dapat di cairkan.

Pelaksanaan berlangsung petang hari dan masyarakat rela mengantri dan menunggu petugas perwakilan dari PT. Pos Indonesia Singaraja yang baru bisa datang pada pukul 19.00 Wita.

Komentar atas PT. POS Singaraja Distribusikan BST APBD Dan Disabilitas Kepada 48 KPM Di Desa Banjarasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar