Perbekel Desa Banjarasem Mendistribusiakn 30 Paket Sembako Yang Di Ambil Dari Gajih Nya Sendidri

Operator Desa 12 Juni 2020 12:13:19 WITA

Ketut Sukalantika Perbekel PAW Desa Banjarasem yang di lantik tanggal, 27 juni 2019 tahun lalu merupakan seorang anggota TNI Angkatan Laut, yang memilih mundur sebagai anggota Marinir demi mengabdi di desa tanah kelahirannya Desa Banjarasem, padahal karirnya di TNI Angkatan Laut masih panjang sampai tahun 2031, ia memutuskan untuk pensiun muda di usianya yang baru 40 tahun,padahal semestinya usia pensiun anggota Marinir adalah 53 tahun.

sebelum mundur dari korps Marinir pria kelahiran 27 juli 1979 ini tengah bertugas di Lanud Denpasar, sejak tahun 2006, di Bagian Keuangan. karirnya pada Korps Marinir di mulai sejak duduk di bangku kelas 3 SMA, tahun 1997, melalui Dikatcam PK XVII/I. 

"Selama Saya menjabat sebagai Perbekel PAW, gaji saya akan di serahkan untuk masyarakat lansia. dan saya hanya meminta gaji satu juta saja untuk Bapak (orang tua), begitu ucap Ketut Suka Lantika setelah di lantik menjadi Perbekel PAW, mengingat wabah pandemik Covid-19 ini dan sudah banyak ada berbagai macam jenis bantuan kali ini Perbekel Desa Banjarasem memilih membagikan bantuan sembako nya untuk Perangkat desa, Anggota BPD, Tukang sampah, dan guru honorer TK, sembako ini berbentuk beras sebanyak 30 pcs, 1 pcs yang berjumlah 10 kg, kami staf perangkat desa mengucapkan rasa syukur atas kepedulian Perbekel Desa Banjarasem.

Kegaiatan ini sudah dilakukan Perbekel Desa Banjarasem di setiap akhir bulan kepada semua lansia desa banjarasem yang di ambil dari gajih nya sendiri, perbekel desa banjarasem selama kepemimpinannya di kenal sebagi seorang yang ramah dan mudah bergaul punya jiwa sosial yang tinggi.

 

Komentar atas Perbekel Desa Banjarasem Mendistribusiakn 30 Paket Sembako Yang Di Ambil Dari Gajih Nya Sendidri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar