Pelaksanaan Musyawarah Desa Tentang RKP Desa Banjarasem Tahun 2021

Operator Desa 09 Juni 2020 21:10:51 WITA

Pemerintah Desa Banjarasem melaksanakan musyawarah desa penyusunan RKP Desa pada hari ini, selasa 09 juni 2020 jam 09.00 wita yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem.

Dalam rangka mempersiapkan program pembangunan yang akan di laksanakan pada tahun 2021 mendatang di Desa Banjarasem, maka dari itu Pemerinah Desa Banjarasem, melaksanakan musyawarah desa penyusunan RKP Desa pada hari ini, selasa 09 juni 2020 di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem.

Musyawarah Desa ini dihadiri oleh BPD Dan anggota, Perbekel dan Staf, Pendamping kecamatan, Pendamping Lokal Desa Ketua LPM Kelian Subak se Banjarasem, Kepala Puskesmas Seririt II, Ketua Tp PKK Desa, Ketua BumDesa, Ketua Posyandu, Ketua BKB, Ibu Bidan, Ketua Kelompok Nelayan, Ketua Karang Taruna Bhakti Mandala dan Ketua Linmas.

Adapun jalan acara ini diawali dengan pembukaan dari Ketua BPD Desa Banjarasem, dan di susul dengan sambutan sambutan dan setelah itu memasuki acara inti yaitu musdes penyusunan RKP Desa tahun 2021 dengan cara memberi kesempatan pada peserta musdes untuk mengajukan pengsulan.

peserta musdes mengusulkan kembali kegiatan yang di recofusing seperti kegiatan fisik (rabat beton ) yang di alihkan untuk BLT dana desa, Setelah di lakukan pengusulan, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah. Hasil kesepakatan itu kemudian di tuliskan dalam berita acara yang di tanda tangani oleh Kepala Desa, Ketua BPD dan Wakil Peserta Musyawarah Desa.

Berakhirnya acara inti, kemudian di lanjutkan acara ramah tamah serta menikmati sajian makanan yang telah di sediakan Pemerintah Desa Banjarasem.

Komentar atas Pelaksanaan Musyawarah Desa Tentang RKP Desa Banjarasem Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar