Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa: Penetapan Calon Perangkat Desa

Operator Desa Banjarasem 07 Agustus 2019 11:42:21 WITA

Setelah melalui proses tahapan persiapan dan tahapan pelaksanaan  penjaringan dan penyaringan perangkat desa dengan jabatan sebagai Kelian Banjar Dinas Kalanganyar. Tahap Persiapan yang dimulai dari  Pembentukan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar (15/07), Rapat Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar (16/07), dan Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar (16/07). Tahap Pelaksanaan dimulai dari Pengumuman dan pendaftaran calon perangkat desa jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar (17/07 s/d 31/07), Seleksi administrasi Tahap I (1/08), Perpanjangan pengumuman dan pendaftaran calon perangkat desa jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar (1/08 s/d 5/08), seleksi administrasi tahap II (06/08) dan Penetapan calon perangkat desa (07/08).

Hari ini Rabu (07/08) dilaksanakan penetapan calon perangkat desa jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa bertempat di Kantor Desa Banjarasem yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Banjarasem, Perangkat Desa dan staf, Ketua BPD, Ketua LPM, Plt. Kelian Banjar Dinas Kalanganyar. Ditetapkan sebagai calon perangkat desa jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar :

1) Nama            : Made Santika Jaya

    Jenis Kelamin : Laki-Laki

    Pendidikan     : SMA

2) Nama            : Gede Edi santosa

    Jenis Kelamin : Laki-Laki

    Pendidikan     : SMA

Dikarenakan Calon perangkat desa  jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar lebih dari 1 orang maka akan mengikuti seleksi/tes yang akan dilaksanakan nanti atau menunggu perintah dari Bapak Bupati Buleleng.

Untuk sementara tugas dan fungsi sebagai Kelian Banjar Dinas Kalanganyar dilaksanakan oleh Plt. Kelian Banjar Dinas Kalanganyar Ni Made Misiani.

Komentar atas Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa: Penetapan Calon Perangkat Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar