Sembahyang Bersama Serta Sosialisasi Perekrutan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar

Operator Desa Banjarasem 17 Juli 2019 09:14:40 WITA

Selasa malam (16/07) Pukul 20.00 wita sembahyang bersama Rahinan Purnama di Pura Desa Desa Pakraman Kalanganyar diikuti oleh krama desa pakraman kalanganyar serta sosialisasi perekrutan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar. Diadakan sosialisasi ini dikarenakan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar Made Sujana telah mengundurkan diri pertanggal 8 Juli 2019. Senin (15/07) dibentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa dengan jabatan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar dan hari itu juga Perbekel Banjarasem memerintahkan Kepala Urusan Tata Usaha & Umum Ni Made Misiani untuk ditugaskan sebagai Plt. Kelian Banjar Dinas Kalanganyar segala tugas sebagai Kelian Banjar Dinas dilaksanakan oleh Ni Made Misiani.

Proses Tahapan Penjaringan dan Penyaringan Kelian Banjar Dinas, Hari ini Rabu (17/07) dibuka pendaftaran Calon Kelian Banjar Dinas Kalanganyar dengan persyaratan yang sudah di umumkan melalui banner yang dipasang di Banjar Dinas Kalanganyar, pendaftaran calon sampai dengan 31 Juli 2019.

Untuk masyarakat yang berminat melamar menjadi Kelian Banjar Dinas Kalanganyar, agar melengkapi persyaratan atau ketentuan yang sudah ditentukan dan lamaran langsung di bawa ke Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa atau ke Kantor Desa Banjarasem.

Komentar atas Sembahyang Bersama Serta Sosialisasi Perekrutan Kelian Banjar Dinas Kalanganyar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar