Penyerahan Kartu Indonesia Sehat atau KIS

Operator Desa Banjarasem 11 Juli 2019 10:55:23 WITA

Sabtu (06/07) bertempat di Gedung Serbaguna Desa Banjarasem penyerahan Kartu Indonesia Sehat atau  KIS sebanyak 485 KIS kepada masyarakat Desa Banjarasem. Perbekel Desa Banjarasem Ketut Sukalantika secara langsung menyerahkan Kartu Indonesia Sehat yang didampingi oleh Pendamping Sosial PKH, Kelian Banjar Dinas Yehanakan, Kelian Banjar Dinas Dajan Rurung dan Staf Pemerintah Desa.

KIS atau Kartu Indonesia Sehat adalah salah satu program yang dibentuk oleh Presiden Joko Widodo yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyatnya. Adanya Kartu Indonesia Sehat tentu membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan kesehatan secara gratis.

Pada Penyerahan KIS ini Perbekel Banjarasem Ketut Sukalantika menyampaikan apabila ada masyarakat yang kepala keluarga ataupun anggota keluarga nya yang belum memiliki KIS bisa mengajukan dengan membawa fotocopy kartu keluarga melalui Kelian Banjar Dinas masing-masing atau datang ke kantor desa. Ditambahkan oleh Pendamping Sosial PKH Putu Pandu Setiawan, S.Pd untuk kesalahan pengetikan nama atau kesalahan tanggal lahir, masyarakat bisa datang langsung ke Kantor BPJS untuk memperbaiki kesalahan yang ada pada Kartu Indonesia Sehat dengan membawa fotocopy kartu keluarga dan Kartu Tanda Penduduk.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar