SERAH TERIMA JABATAN KEPADA PERBEKEL YANG TERPILIH

Operator Desa 28 Juni 2019 13:21:32 WITA

Acara serah terima jabatan dari Pj. Perbekel Banjarasem kepada Perbekel Banjarasem yang terpilih Bapak Ketut Sukalantika yang kemarin (27/06) telah dilantik di Gedung Serba Guna Desa Selat Kecamatan Sukasada yang secara resmi menjadi Perbekel Banjarasem dengan masa jabatan 2019-2021. Adapun yang diserahkan Pj. Perbekel Banjarasem kepada Perbekel Banjarasem yang terpilih yaitu dokumen RPJM, RKPDes,APBDes TA. 2019, LP2D dan sepeda motor vixion. Serah terima jabatan ini dilaksanakan pada hari ini Jumat (28/06) bertempat di Kantor Perbekel Banjarasem dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kec. Seririt beserta staf, Ketua BPD atau yang mewakili, Pj. Perbekel Banjarasem, Perbekel Banjarasem, Panitia Pemilihan PAW, Pendamping Desa, Ketua LPM beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa beserta staf, Ketua TP PKK dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan ini Pj. Perbekel Banjarasem menyampaikan sambutan "Selamat kepada Perbekel yang sudah terpilih, selamat bertugas memimpin Desa Banjarasem semoga dapat menjadikan Desa Banjarasem menjadi lebih maju dan tidak lupa juga saya sampaikan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Banjarasem telah mendukung selama menjabat disini sebagai Pj. Perbekel"

Tahapan-tahapan proses pemilihan PAW yang sudah dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan PAW dari bulan Januari 2019 telah berakhir hari ini juga dan dibubarkan langsung oleh Ketua BPD atau yang mewakili.

Komentar atas SERAH TERIMA JABATAN KEPADA PERBEKEL YANG TERPILIH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar