PELANTIKAN KETUA KPPS DAN BIMTEK KPPS PEMILU TAHUN 2019

Operator Desa 11 April 2019 11:10:15 WITA

Pemilu Serentak Tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 yang mana akan memilih 5 pemimpin indonesia untuk memimpin 5 tahun kedepan. Di Desa Banjarasem terdapat 17 TPS dengan tiap TPS bertugas sebanyak 7 anggota KPPS, Sehingga PPS Desa Banjarasem melaksanakan Pelantikan Ketua KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) dan Bimbingan teknis kepada ketua dan anggota KPPS se-Desa Banjarasem yang dilaksanajan pada hari Rabu (10/04) bertempat di Gedung Serba Guna Desa Banjarasem yang dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Seririt, Panwas Kecamatan Seririt, Pj. Perbekel dan staf, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Seluruh anggota KPPS se-Desa Banjarasem.

Pada Pelantikan ini, Ketua KPPS mengucapkan sumpah dan janji KPPS dan membacakan fakta integritas KPPS yang wakili oleh salah satu Ketua KPPS dan penanda tanganan pelantikan sehingga resmi dibentuk KPPS dengan jumlah setiap TPS berjumlah 7 orang. Untuk anggota KPPS akan dilantik nanti pada bersamaan dengan pelaksanaan pemilu serentak 2019.

Bimbingan Teknis KPPS ini, Anggota KPPS diberikan buku panduan, materi dan latihan soal tentang pemungutan suara. Tujuan diberikan bimbingan teknis agar semua kpps memahami tata cara pemungutan suara dan dapat melaksanakan tugas sebagai kpps di TPS nanti pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.

Komentar atas PELANTIKAN KETUA KPPS DAN BIMTEK KPPS PEMILU TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar