PENYERAHAN SK PJ PERBEKEL DESA BANJARASEM

Operator Desa 26 Oktober 2018 13:18:12 WITA

Penyerahan SK Pj Perbekel dari Bapak Camat Seririt ke Bapak Pj Perbekel Banjarasem I GUSTI PUTU SUGIRO, S.Sos yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (26/10) bertempat di Balai Banjar Dinas Delod Rurung yang dihadiri oleh Bapak Camat Seririt, Kasi Pemerintahan Kecamatan Seririt, Wakil Ketua BPD, Pj Perbekel Banjarasem, Sekdes Banjarasem , Kelian Desa Pakraman, Kelian Subak, Tokoh Masyarakat dan Staf Desa.

SK Bupati Buleleng Nomor: 141/854/HK/2018 tentang Pemberhetian Perbekel Desa Banjarasem dan Pengangangkatan Penjabat Perbekel Desa Banjarasem Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng yang berlaku sejak tanggal 5 Oktober 2015 dengan isinya :

Menetapkan :

KESATU : Pemberhetian Perbekel Desa Banjarasem dan Pengangangkatan Penjabat Perbekel Desa Banjarasem Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng

KEDUA   : Memberhentikan Saudara I Gede Arya Jana dari Jabatan Perbekel Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng dengan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama memangku jabatan tersebut.

KETIGA  : Mengangkat Saudara I Gusti Putu Sugiro,S.Sos, NIP. 19830109200212 1 001, Pangkat/Golongan Penata Muda (III/a), Jabatan Fungsional Umum pada Kantor Camat Seririt, Kabupaten Buleleng sampai terpilihnya dan dilantiknya Perbekel Desa Banjarasem yang Definitif.

KEEMPAT : Keputusan Bupati ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Hari ini sudah resmi ada Pj Perbekel di Desa Banjarasem dan segala kegiatan yang ada di pemerintahan di desa dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Komentar atas PENYERAHAN SK PJ PERBEKEL DESA BANJARASEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjarasem

tampilkan dalam peta lebih besar